Contoh Surat Permohonan Maaf Gangguan Air Gedung Yang Baik dan Benar

Dalam dunia bisnis, sangat mungkin terjadi kesalahpahaman ataupun masalah masalah yang tidak diinginkan yang mampu mempengaruhi kualitas dari hubungan kerjasama antara pihak pihak yang bersangkutan. Sebagai perusahaan yang memiliki tanggung jawab, maka jika terjadi kesalahan kesalahan tertentu perlulah memberikan surat permohonan maaf dengan resmi kepada pihak perusahaan lain yang mendapatkan efek dari kesalahan tersebut. Bila masalah yang terjadi dibiarkan begitu saja tanpa adanya permintaan maaf ataupun komunikasi yang resmi, maka kerjasama yang selama ini telah dijalin besar kemungkinan besar dapat terganggu.

Misalnya kerjasama antara para penghuni dan juga pihak apartemen. Kadang kala sering terjadi gangguan saluran air di apartemen. Sebagai pihak yang Bertangungjawab, maka pengelola apartemen akan menyampaikan permintaan maaf atas gangguan yang dirasakan oleh para penghuni. Biasanya hal ini akan disampaikan melalui surat permohonan maaf yang diberikan kepada seluruh penghuni apartemen.

Di bawah ini adalah contoh Surat permohonan maaf gangguan air gedung yang baik dan benar untuk referensi Anda:




Contoh Surat Permohonan Maaf Gangguan Air Gedung Yang Baik dan Benar I

PT. BINA BANGUN INDONESIA 

“Integrated Property Services” 

Jl. Kapten Suratmin, No. 319, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan 

Telp. 021 77712892, Fax 021 77712891 




No. : B/112/BBI/02/2016 

Lampiran : – 



Kepada 

Yth. Seluruh Tenant Gedung Menara BBI 

Jl. Kapten Suratmin, No. 319, Jakarta 




Up. : Bapak/Ibu Pimpinan 

Perihal : Permohonan Maaf Gangguan Air 




Dengan Hormat, 

Bersama ini, kami pengelola gedung ingin menyampaikan permohonan maaf atas adanya gangguan aliran air bersih di public area kantor Bapak/Ibu di Gedung Menara BBI. Berdasarkan informasi yang kami terima dari PT. Palyja (PAM) bahwa Instalasi Pipa Air Utama pecah pada pukul 22.00 WIB. Hal ini mengakibatkan terganggunya proses pendistribusian air bersih PT. Palyja (PAM) pada hampir seluruh wilayah di Jakarta termasuk di Gedung Menara BBI. Sebagai informasi bahwa kami juga sudah menyalakan cadangan air bawah tanah (deep well) mulai pukul 07.45 WIB hari ini namun tidak mampu memenuhi kebutuhan air bersih seperti biasanya. 

Berkenaan dengan hal tersebut di atas, sekali lagi kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya karena kejadian tersebut telah menimbulkan ketidaknyamanan dan mengganggu kegiatan operasional di perusahaan Bapak/Ibu. Kami dan PT. Palyja (PAM) akan berusaha semaksimal mungkin agar gangguan ini dapat teratasi secepatnya. 

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih. 


Jakarta, 02 Februari 2016 



Evan Kurniawan Bachdim 

Building Manager 




Tembusan: 

Building Manager 
Manager OC 
Palyja (PAM)






Demikian beberapa contoh surat permohonan maaf gangguan air gedung yang baik dan benar untuk Anda. Anda dapat menggunakan surat di atas sebagai salah satu panduan dalam membuat surat permohonan maaf gangguan air gedung sendiri. Anda dapat mengubah bagian dalam surat permohonan maaf gangguan air gedung sesuai dengan kebutuhan Anda. Selamat mencoba !

0 Response to " Contoh Surat Permohonan Maaf Gangguan Air Gedung Yang Baik dan Benar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel